Mayat Seorang Karyawan Resort Ditemukan Tergeletak Dilantai Kos

Mayat Seorang Karyawan Resort Ditemukan Tergeletak Dilantai Kos

Proses Olah TKP penemuan mayat seorang karyawan perempuan di salah satu kos di Dusun Baturiti Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah 

Lombok Tengah Nusrapost.com -- Sat Reskrim Polres Lombok Tengah bersama Polsek Kawasan Mandalika melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang perempuan di salah satu kamar kos di Dusun Baturiti Desa Kuta Kecamatan Pujut, Kamis (21/3).

Kapolsek Kawasan Mandalika AKP Rahel Elsi Mbuik saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Rahel menyampaikan mayat perempuan tersebut atas nama Heni Sukmawati (25) merupakan warga Dusun Bedus Desa Bangket Parak Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. 

"Korban sehari-hari bekerja sebagai karyawan disalah satu Resort yang ada di Lombok Tengah," ucap Rahel.

Ia mengungkapkan, sebelumnya pihaknya menerima laporan adanya penemuan mayat dari masyarakat, tim Inafis Sat Reskrim bersama Polsek Kawasan Mandalika langsung mendatangi lokasi.

Lanjut dijelaskan AKP Rahel, bahwa berdasarkan olah TKP, jenazah perempuan itu, pertama kali ditemukan oleh salah seorang teman kerjanya, atas nama Baiq Resti Anggraini yang curiga bahwa korban sudah tidak masuk kerja selama dua hari dan saat di hubungi via telpon nomor korban tidak aktif.

“Saksi kemudian berinisiatif mendatangi kos korban, saat sampai, kamar korban masih dalam keadaan terkunci, selanjutnya saksi curiga dengan keadaan korban di dalam kemudian berinisiatif memanjat menggunakan tangga untuk melihat bagian dalam kamar melalui ventilasi dan melihat korban sudah tergeletak di lantai,” terang Rahel. 

Selanjutnya tim Inafis dan Personel Polsek memasang garis polisi dan dilakukan olah tkp kemudian mengevakuasi korban dengan menggunakan ambulance puskesmas kuta untuk di bawa ke RS Bhayangkara Mataram. 

“Saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Mataram untuk di autopsi guna mengetahui berapa lama korban meninggal dan apa penyebab kematian korban,” tutup Rahel. (*)

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment