Sekda NTB Ajak Masyarakat Meriahkan Porprov XI NTB 2023

Sekda NTB Ajak Masyarakat Meriahkan Porprov XI NTB 2023


Mataram Nusrapost.com -- Sekertaris Daerah Provinsi NTB, H. Lalu Gita Ariadi mengajak masyarakat untuk memeriahkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI 2023. Dukungan tersebut dengan membeli berbagai merchandise  Porprov XI NTB yang telah disediakan.

Marchandise, dijelaskan Sekda, bisa didapatkan di agen-agen KONI, Dispora, dan berbagai tempat yang telah disediakan panitia.

"Ayo rame-rame kita nonton pertandingan Porprov di berbagai venue. Berikan dukungan untuk atlet dan tim kesayangan masing-masing. Jangan lupa nonton dengan atribut Porprov jersey, topi dan lain-lain yang ciamik. Segera hubungi agen-agen di KONI, Dispora dan tempat-tempat yang sudah disiapkan panitia," jelas Miq Gite  di Gedung Sangkareang, Kamis 9 Februari 2023.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI 2023 tinggal menghitung hari. Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat terus mematangkan berbagai persiapan.

Salah satunya dengan diadakannya Rapat Koordinasi. Rakor tersebut diikuti oleh Dinas Pemuda dan Olahraga selaku penanggungjawab, KONI NT, Pimpinan Cabor dan segenap pendukung Porprov XI NTB.

"Nonton Porprov, keren ton!" tandasnya. (*)

Tags

Post a Comment