Carabao Cup : Chelsea & Manchester City Harus Saling Menyingkirkan Agar Bisa Lolos

Carabao Cup : Chelsea & Manchester City Harus Saling Menyingkirkan Agar Bisa Lolos

Nusrapost.com -- Pada laga lanjutan putaran ketiga, ajang Carabao Cup yang akan berlangsung 8 November mendatang. The Blues Chelsea akan melawat ke Etihad Stadion guna menghadapi salah satu tim terkuat liga Inggris yakni Manchester City. 

Yang mana dalam laga itu, kedua tim harus saling menyingkirkan agar bisa lolos ke putaran selanjutnya. Pertandingan tersebut nantinya akan di mulai pada pukul 8 malam waktu setempat ditayangkan langsung Sky Sports.

Dikutip dari berbagai sumber, Beberapa tim besar lainnya, seperti Liverpool,Manchester United,Arsenal dan Tottenham akan menjalani pertandingan yang sama. 

Hanya saja Liverpool sedikit lebih diuntungkan karena akan berhadapan dengan Derby Country tim divisi ketiga. Sedangkan Manchester United dan Arsenal akan sedikit mengalami kesulitan sebab akan berhadapan dengan tim devisi utama EPL. 

MU akan akan menghadapi Aston Villa dan Arsenal menghadapi Brighton sedangkan, tim kuat lainnya Tottenham Hotspurs nantinya akan berhadapan dengan Nottingham Forest.(**)

Tags

Post a Comment