Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai Partai Golkar Lotim Ini Kata Hasan Rahman

Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai Partai Golkar Lotim Ini Kata Hasan Rahman



LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Pada gelaran Musyawarah Daerah (Musda) Ke X Partai Golongan Karya (Golkar) Lombok Timur sukses mengantarkan H. L Hasan Rahman SH terpilih secara aklamasi menahkodai partai berlambang pohon beringin tersebut. Senin (6/9).


Selaku ketua terpilih H.L Hasan Rahman S.Pt, M.Si menyebutkan, bahwa dirinya akan terus bekerja sesuai amanat partai untuk berjuang bersama dan saling merangkul dengan jajaran partai yang telah menunjuk dan memberikan kepercayaan padanya untuk memimpin.


"Golkar sekarang mekanisme pemilihannya beda, Gak ada tekanan memang pada setiap PK tapi tugas saya juga untuk merapikan semua itu agar tidak ada riak-riak dikemudian hari,"Sebutnya.


Walau sistem pemilihan ketua partai yang di lakukan berbeda yakni dengan cara kesepakatan Ia berjanji akan tetap mengakomodir para kandidiat yang telah mencalonkan diri sesuai dengan kemampuan masing-masing untuk sama-sama berjuang membesarkan partai. Tetapi itupun tidak terlepas dari penilian DPD I Golkar Provinsi NTB.


Adapaun mengenai program-program partai yang telah terealisasi dengan baik akan tetap dijalankan dan yang akan dikerjakan juga akan tetap diteruskan.


Menyentil perhelatan pemilihan kepala daerah Lombok Timur yang tinggal beberapa tahun lagi, Rahman mengaku, akan konsisten mendorong kader-kader terbaik partai Golkar seperti HDP dan Hj Isvi Rupaeda untuk maju di pasca bupati yang sekarang. Namun tentunya dorongan tersebut tidak terlepas dari masukan dan keinginan masyarakat.


"Kita harapkan para kader terbaik partai saat ini, untuk terus meningkatkan popularitasnya agar bisa mengungguli kandidat lainnya,"Sebutnya


Selain itu, pihaknya juga akan berusaha maksimal berbuat di masyarakat dan mengawal semua kebijakan agar pro terhadap rakyat. (np)

Tags

Post a Comment