Dum Truck Pengangkut Pasir Jatuh Di Jambatan Cinta Keluncing Sopir Kritis.

Dum Truck Pengangkut Pasir Jatuh Di Jambatan Cinta Keluncing Sopir Kritis.



LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Sebuah Dum Truck pengangkut pasir terjatuh di Jambatan Cinta Dusun Keluncing Desa Perian Kecamatan Montong Gading Lombok Timur. Akibat kejadian tersebut sang sopir dinyatakan kritis sehingga dilarikan ke puskesmas terdekat. Senin (6/9).


Kapolsek Montong Gading IPTU Pathul Munir SH saat dikomfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dimana peristiwa kecelakan tunggal itu dialami oleh seorang warga bernama Ari (40) Tahun alamat Desa Teratak Aik Berik  Kecamatan Batukliang Utara Lombok Tengah.

"Dum Truck pengangkut Pasir ini bernomer polisi Dr 8689 UZ,"Jelasnya.

Kronologi kejadiannya bermula saat sang sopir yang mengendarai Dum Truck pengangkut pasir tersebut datang dari arah Timur yakni jalan raya Desa Pesangrahan menuju Keluncing Desa Perian. 


Setiba di Jembatan Cinta Dum Trek yang di kendari tidak bisa menaiki tanjakan. Hal itu dikarenakan melebihi kapasitas sehingga membuatnya mundur.


Kemudian sopir tidak bisa mengedalikan kendaraan yang dibawanya yang mengakibatkannya terjatuh ke sungai. Sontak dari kejadian itu wargapun berbondong-bondong untuk membantu mengevakuasi korban.


"Kini Sopir Dum truck itu, di bawa ke Puskesmas Montong Betok dan akan di Rujuk Ke RSUD Suedjono Selong tapi Masih Menunggu pihak kelurga," Tutupnya (np)

Tags

Post a Comment