Diduga Gangguan Jiwa Mayat Mister X Ditemukan Pada Saluran Irigasi Sikur

Diduga Gangguan Jiwa Mayat Mister X Ditemukan Pada Saluran Irigasi Sikur

inilah kondisi mayat mister x yang ditemukan warga

LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Diduga gangguan jiwa, seorang Mayat tanpa identitas (Mister X) ditemukan meregang nyawa pada saluran Irigasi diwilayah Dusun Karang Anyar Desa Sikur Kecamatan Sikur Lombok Timur.

"Penemun Mayat Laki-laki yang diperkirakan berusia (35) tahun ini sekitar pukul 18.00 Wita TKP Saluran Irigasi," Sebut Kapolsek Sikur IPTU Erry Armunanto SH melalui rilisnya Minggu (1/8).

Konologis penemuannya lanjut Erry, bermula saat seorang warga bernama H. Awaludin (69) tahun yang beralamat di Dusun Kebon Pancor Desa setempat hendak mencari cacing di sebuah parit depan rumah seoarng warga bernama H. Salaman (70) Tahun.

Sesampainya di depan rumah H.salman (rumah kosong) saksi terkejut melihat sesosok orang yang telungkup tanpa busana di parit  dengan posisi menghadap selatan. Dengan posisi tubuh telungkup melintang dengan kepala masuk ke lubang dinding parit.

Melihat kejadian tersebut saksi langsung menghubungi anggota jaga Polsek Sikur, kemudian anggota jaga yang dipimpin kapolsek langsung mendatangi TKP.
Kemudian langsung mengamankan dan melakukan olah TKP sembari menghubungi PKM Sikur dan Dinas BPBD untuk dilakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Kemudian bersama PKM sikur dan team SAR BPBD langsung membawa mayat itu ke RSUD  R .soedjono selong untuk dilakukan visum.

Dari hasil olah TKP jelas Erry, ditemukan kondisi tubuh korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan utuh tanpa menggunakan busana dan tidak ada tanda tanda kekerasan.
Mengingat korban yang diduga mengalami gangguan jiwa sering ditemukan tidur di TKP.

Dimana sekitar satu minggu sebelumnya korban sempat diberikan makan oleh warga sekitar. Dan pada Jumat dini hari, (30/7) pun sempat ditemukan oleh anggota yang sedang melaksanakan patroli disekitar mapolsek dalam kondisi  tertidur mendengkur.

"Sampai saat ini saya bersama kanit Reskrim dan anggota jaga polsek sikur masih standby di RSUD Soedjono selong guna menunggu hasil visum,"jelasnya.

Adapun saksi yang menemukan sedang dimintai keterangan di satreskrim polsek sikur, sementara kanit IK polsek sikur tengah mencari informasi indentitas korban dan identitas keluarga korban. (np)

Tags

Post a Comment