Warga Perian Ditemukan Mengapung Di Kolam Ikan.

Warga Perian Ditemukan Mengapung Di Kolam Ikan.


Lokasi ditemukannya korban mengapung di kolam Ikan.

LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com - 
Mahnim Alias Inaq Anwar Perempuan (75) tahun alamat Dusun Gunung Paok, Desa Perian, Kecamatan Montong Gading Lombok Timur, ditemukan meninggal dunia dengan cara mengapung disebuah kolam ikan milik seorang warga bernama Haerul Ihsan laki-laki (40) Tahun dengan alamat yang sama dengan korban Selasa (26/1) sekitar pukul 11.30 wita.

Kapolsek Montong Gading IPTU Pathul Munir SH mengatakan, Kronologis kejadian bermula saat seorang saksi Haerul Ihsan menuju kolam ikan miliknya yang terletak tidak jauh dari rumah tempat tinggalnya untuk memberikan pakan ikan. 

Sesampai disitu, saksi kemudian melihat seorang perempuan dalam keadaan mengapung. Dimana jilbab yang dipergunakan terlilit baling-baling kincir air yang telah ada dikolam tersebut.
Dari apa yang dilihatnya, selanjutnya saksi memangil anak kandung dari korban yang kemudian membawa korban menuju ke Pustu Desa Perian namun dari informasi pihak medis yang bersangkutan telah dinyatakan meninggal dunia.

"Tindakan kami, langsung mewawancarai saksi-saksi di TKP,"Sebutnya.

Selanjutnya, Keluarga Korban menerima kejadian tersebut sebagai suatu musibah dan tidak akan melaksanakan otopsi dengan membuat surat pernyataan. (np)

Tags

Post a Comment