Hari Ketiga Pendaftaran Calon Panwaslu Kecamatan Di Lombok Timur Capai 94 Orang

Hari Ketiga Pendaftaran Calon Panwaslu Kecamatan Di Lombok Timur Capai 94 Orang

Para pendaftar saat diterima oleh Tim Pokja Perekrutan Calon Anggota Panwaslu Kecamatan.

Lombok Timur Nusrapost.com -- Pendaftaran calon anggota panwaslu kecamatan, yang digelar kelompok kerja (Pokja), Bawaslu kabupaten Lombok Timur memasuki hari ketiga. Dimana pada hari ini pendaftar yang menyerahkan berkas persyaratannya, yakni laki-laki 72 orang dan perempuan 20 orang.

Dari jumlah itu, terhitung pendaftar yang telah teregistrasi pada hari ini baik laki-laki ataupun perempuan sebanyak 94 orang.
Namun 2 orang dinyatakan belum lengkap berkas pendaftarannya dan dikembalikan untuk dilengkapi

"Selama 3 hari ini, dari tanggal 21-23 September 2022. Total pendaftar yang sudah menyerahkan berkasnya dari semua kecamatan mencapai 277 orang. Ini akan terus bertambah,"Kata Devisi Sumberdaya Manusia sekaligus Ketua Kelompok Kerja (Pokja) pembentukan calon anggota Panwaslu Kecamatan Suaidi Mahsun saat dikonfirmasi Jum'at (23/9/2022).

Adapun rekapan pendaftar yang sudah menyerahkan berkas pendaftarannya dihari ketiga ini lanjut Edy yaitu Kecamatan Sukamulia 1 orang, Jerowaru 2 orang, Selong 8 orang, Sakra Timur 3 orang, Montong Gading 3 orang, Suralaga 0 orang, Sambelia 8 orang, Terara 2 orang, Sakra 8 orang, Aikmel 2 orang, Sakra Barat 2 orang, Masbagik 3 orang, Keruak 6 orang, Pringgasela 10 orang, Sikur 6 orang, Suela 6 orang, Wanasaba 8 orang, Lenek 4 orang, Labuhan Haji 3 orang, Pringgabaya 3 orang, dan Sembalun 4 orang.

Sebagai informasi pendaftaran akan tetap dibuka walau dihari libur baik Sabtu besok, tanggal (24/9/2022) atau Minggu Tanggal (25/9/2022) dan dimulai dari pukul 09.00-17.00 Wita, sesuai jadwal yang telah ditentukan Pokja. (np)

Tags

Post a Comment